Salah Satu Model Honda paling Irit Mulai Dipasarkan Tahun Depan

Salah Satu Model Honda paling Irit Mulai Dipasarkan Tahun Depan

Honda Insight dikabarkan sedang menjalani tahap finalisasi untuk memasuki pasar dunia. Diberitakan dari Carscoops.com (21/6), mobil hybrid yang siap dipasarkan pada 2019 mendatang ini dikembangkan di Amerika Serikat dan bakal mengusung beberapa fitur unggulan.

Sebelumnya, versi prototype Honda Insight telah diperkenalkan pada ajang North America International Auto Show (NAIAS) Januari silam. Mobil ini merupakan Compact Hybrid Honda yang mengusung Platform sedan dengan daya tampung 5 penumpang.

 

Pada bagian eksteriornya, Insight dibekali dengan asken Flying Wing di bagian grill, lampu full LED dan juga Foglamp Full LED sehingga mobil ini berkesan futuristik. Sementara di bagian ruang kabin, hadir juga fitur-fitur canggih, seperti Perforated Leather Seats, 8" Display Audio Capasitive Touchscreen serta 7 inci digital LCD Driver'sMeter dan Fitur hiburan l meliputi Apple CarPlay, Android Auto dan WiFi yang tersedia melalui over-air-system-update.

Sementara untuk jantung pacunya, Honda Insight dibekali dengan mesin 1.500 cc 4 silinder berpadu dengan motor elektrik yang sanggup menghasilkan tenaga 151 dk. Perpaduan mesin ini diklaim mampu mencatatkan konsumsi bahan bakar menjadi 21,6 km/l di perkotaan, 20 km/l di jalan tol, dan rata-rata 20,4 km/l kombinasi.

Sayangnya Honda Insight hanya untuk difokuskan pada pasar domestik Amerika utara saja. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com