Rush Generasi Terbaru Juga Akan Mengaspal di Thailand

Rush Generasi Terbaru Juga Akan Mengaspal di Thailand

Toyota Rush generasi terbaru yang sudah debut di Indonesia kabarnya akan turut hadir di negara tetangga, yakni Thailand. Rush model baru untuk Thailand ini diproyeksi berada sekelas di bawah C-HR.

Mengutip Bangkokpost (22/12), cikal bakal kehadiran Rush terbaru untuk Thailand ini memanfaatkan kelonggaran ekpor impor di kawasan ASEAN yang diatur dalam Afta. Tentu dalam hal ini Indonesia akan jadi negara pengekspornya. Memang di mana lagi kalau bukan di Indonesia LSUV ini dibuat?

 

Mirip di tanah air, Rush model baru ini juga diproyeksi melawan eksistensi rivalnya, Honda BR-V. Bahkan ia juga bersiap untuk melawan kehadiran Mitsubishi Xpander di negara siam itu.

Untuk spesifikasi, kemungkinan besar tak akan ada perbedaan dengan Rush yang belum lama ini muncul di Indonesia. Musuh bebuyutan BR-V ini mengusung mesin tipe bensin berkapasitas 1.500 cc empat silinder. Dari mesin berteknologi Dual VVT-i itu mampu dirilis tenaga sebesar 104 ps dengan torsi 136 Nm.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com