Rentetan Dealer Baru Honda Berlanjut, Kini Dibuka Dealer Resmi di Bogor

Rentetan Dealer Baru Honda Berlanjut, Kini Dibuka Dealer Resmi di Bogor

Honda kembali melanjutkan pertambahan dealer baru dengan dibukanya dealer baru di Bogor. Kali ini dealer Honda terbaru tersebut jadi yang ke-130 secara nasional dan siap memanjakan konsumennya.

Dealer bernama Honda Sholeh Iskandar tersebut beralamat lengkap di jalan K.H. Sholeh Iskandar nomer 27, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Bogor. Berdiri di atas lahan seluas 3.828 m2 dan luas bangunan hingga 8.067 m2, Honda Sholeh Iskandar memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

“Honda Sholeh Iskandar merupakan dealer resmi keempat selama bulan September ini. Harapannya, jaringan dealer resmi Honda yang semakin luas akan turut membantu penetrasi penjualan ke wilayah-wilayah baru dan tentunya membantu seluruh konsumen Honda mendapatkan pelayanan dengan lebih cepat dan maksimal," tulis Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran persnya (30/9).

Pekan lalu PT Honda Prospect Motor telah meresmikan 3 dealer resmi di berbagai daerah di Indonesia, yaitu Honda Triputra Bekasi, Honda Selaras Ambon dan Honda Lestari Probolinggo. Dengan jumlah dealer resmi yang sampai ratusan mengartikan kian kokohnya merek berlogo H ini dalam persaingan otomotif nasional.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com