Para Pemilik Porsche Rela Pungut Sampah di Kepulauan Seribu

Para Pemilik Porsche Rela Pungut Sampah di Kepulauan Seribu

Porsche Club Indonesia (PCI) digandeng Pertamina sukses mengadakan kegiatan penuh manfaat dan seru di akhir pekan, Sabtu, 14 April 2018. Mulai dari perkenalan produk bensin ramah lingkungan sampai kegiatan memungut sampah tak segan dilaksanakan para peserta hari itu.

Acara yang mengambil start dari SPBU Pertamina di daerah Tebet, Jakarta Selatan itu diawali mengisi Pertamax Turbo ke tiap mobil milik anggota PCI. Bukan hanya karena oktan yang tinggi kenapa Pertamax Turbo dipilih, tapi Pertamina menyebut bahwa produk unggulannya itu telah memenuhi standar Euro 4.

 

Dari SPBU, 15 Porsche berbagai model dan varian langsung menuju Pantai Mutiara, Jakarta Utara dengan tertib. Di dermaga Pantai Mutiara, PCI sudah disambut petinggi Pertamina.

Rombongan pun menuju pulau Ayer di gugusan Kepulauan Seribu dan bahu membahu memungut sampah. Alhasil, bukan cuma mendukung udara bersih berkat penggunaan bensin Euro 4, tapi lingkungan pulau tersebut juga jadi bersih dengan kepedulian para pengguna Porsche ini.

Keseluruhan acara ini disebut sebagai bukti nyata PT Pertamina (Persero) bersama dengan Porsche Club Indonesia akan kesadaran yang tinggi terhadap kebersihan lingkungan demi mewujudkan kualitas hidup manusia yang lebih baik.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com