Nissan Tebar Diskon Service dan Sparepart Jelang Musim Mudik

Nissan Tebar Diskon Service dan Sparepart Jelang Musim Mudik

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) berikan kemudahan bagi konsumennya untuk mempersiapkan mobilnya menjelang musim mudik. Kemudahan tersebut adalah dengan memberikan promo menarik seperti gratis pemeriksaan dan diskon khusus untuk oli dan suku cadang. Nissan membaginya dalam dua periode untuk diskon oli dan suku cadang,

Periode pertama diselenggarakan pada 1 hingga 15 Mei 2018. Dalam periode ini, mobil yang memiliki jarak tempuh kurang dari 100 ribu km akan mendapat diskon oli sebesar 25 persen dan suku cadang sebesar 20 persen.

 

 

Sementara periode kedua akan berlangsung pada 16 sampai 31 Mei 2018. Dalam periode ini tidak ada batasan jarak tempuh untuk mendapatkan diskon namun fasilitas yang diberikan sedikit berkurang. Pada periode ini, diskon oli diberikan sebesar 10 persen dan suku cadang 5 persen.

Namun untuk mendapatkan promo ini, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh pelanggan. Salah satu syaratnya adalah pelanggan diharuskan melakukan appointment di bengkel resmi tujuan dan datang tepat waktu. Serta oli yang didiskon adalah Nissan Genuine Oil.

Sementara diskon suku cadang berlaku untuk spareparts perawatan berkala dan item tertentu hasil pemeriksaanan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com