Nissan Kicks Hadir Di Shanghai Auto Show 2017, Perdana Di Asia

Nissan Kicks Hadir Di Shanghai Auto Show 2017, Perdana Di Asia

Nissan Kicks resmi hadir di Tiongkok dalam gelaran Shanghai Auto Show 2017 (18/4). Persis seperti yang diketahui sebelumnya, crossover baru tersebut wujudnya seperti yang lebih dulu meluncur di Amerika Selatan.

"Nissan Kicks adalah salah satu crossover terbaru yang sangat menyenangkan. Mobil ini punya gaya yang ekspresif, kelegaan interior dan menawarkan tingkat keselamatan dan konektivitas tingkat tinggi untuk konsumen," papar Danielle Schillaci, Executive Vice President for Global Market Nissan dalam siaran langsung di YouTube (19/4).

Penampakannya bocor duluan pada bulan lalu

 

Sayangnya Nissan Tiongkok masih belum merilis informasi sedikitpun mengenai spesifikasi dapur pacu mobil barunya itu. Bahkan daftar harganya pun juga belum ada.

Namun, crossover yang secara global menemani Juke ini tercatat punya dimensi dengan panjang 4.295 mm, lebar 1.760 mm, tinggi 1.590 dan ground clearance setinggi 200 mm.

Kehadiran Kicks di Tiongkok merupakan premier alias debut perdana di benua Asia. Setelah negeri tirai bambu, kemungkinan besar crossover tersebut akan meluncur di India paling cepat akhir 2017.

Sementara Nissan Indonesia masih pikir-pikir saat dikonfirmasi mengenai rencana Kicks hadir di tanah air untuk menggantikan Juke yang kian usang. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com