Mobilio Indonesia Community Region Jateng Menyempatkan Piknik ke Pantai

Mobilio Indonesia Community Region Jateng Menyempatkan Piknik ke Pantai

Mobilio Indonesia Community region Jawa Tengah yang merupakan wadah pemilik Honda Mobilio menyempatkan jalan-jalan ke daerah pantai. Walau tak semua personil yang datang, tapi acara tetap seru dan meriah.

Dalam keterangannya, komunitas yang tersohor dengan nama Mobility ini memilih pantai Ayah di Kebumen sebagai destinasi wisata (16/10). Karna kesibukan masing-masing member jadi tak bisa semua ikut dalam acara bertajuk mini touring ini. 

Tapi acara tetap berjalan dengan lancar dan sukses sesuai apa yang diharapkan. Setelah pantai Ayah, Mobility yang membawa serta keluarga masing-masing bergeser ke pantai Logending, Congot dan Menganti.

Mobility sendiri merupakan komunitas Honda Mobilio pertama yang berdiri. Komunitas yang terdaftar di Kementrian Hukum dan HAM ini disebut sebut sebagai Komunitas pengguna mobilio dengan jumlah member terbesar.

Komunitas yang persebaran regionnya tersebar di seluruh Indonesia ini tentunya juga telah mendapat support dan diakui oleh PT Honda Prospect Motor selaku produsen Honda di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com