Mobilio Community Region Tangerang Penasaran Dengan Objek Wisata Tandon Ciater

Mobilio Community Region Tangerang Penasaran Dengan Objek Wisata Tandon Ciater

Mobilio Community (Mobility) Region Tangerang kembali mengadakan kumpul-kumpul rutin demi menjalin silaturahmi dan kekompakan. Kali ini para pengguna Honda Mobilio berbagai varian itu memadati salah satu tempat wisata yang dimiliki Tangerang Selatan.

Komunitas yang beken disebut Mobility Tangchap ini memilih objek wisata Tandon Ciater yang memang tengah naik daun. Di lokasi tersebut, para personel juga sekaligus membahas berbagai laporan kegiatan yang telah terlaksana dan pembahasan intern region.

 

 

"Setelah itu acara dilanjut makan siang nasi liwet, begitu akrabnya kami makan bersama beralas daun pisang. Nasi liwet yang dimasak bersama ayam bakar dipadukan dengan tempe orek dan menu lainnya, aromanya sedap," pamer Agil Dwiantono, koordinator Mobility Tangchap melalui keterangan resminya (11/4).

Para personil Mobility Tangchap yang sudah puas menikmati keseruan makan bersama beralaskan daun pisang tak lupa berfoto. Sebab, lokasi wisata tersebut harus diakui punya pemandangan yang indah dan sangat sayang jika tak diabadikan dengan sedikit gaya narsis ala member Mobility Tangchap.

 

 

Mobility Tangchap

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com