Mercedes-Benz W 202 Club Indonesia Region Jakarta Miliki Chief Baru

Mercedes-Benz W 202 Club Indonesia Region Jakarta Miliki Chief Baru

Mercedes-Benz W 202 Club Indonesia Region Jakarta akhirnya memiliki tampuk kepemimpinan baru. Komunitas yang menaungi berbagai jenis Mercy berkode sasis W 202 ini pasalnya telah melaksanakan prosesi dua tahunan untuk dalam penggantian pengurus.

Pada Minggu (13/8), Musyawarah Daerah 1 Mercedes-Benz W 202 Club Indonesia Region Jakarta telah berlangsung dan menunjuk Didiet W.P. sebagai Ketua. Didiet akan mendapat bantuan dari Sekjen terpilih, Alvin Dwi Pradipta, selama mengemban amanah sebagai Ketua alias Chief Mercedes-Benz W 202 Club Indonesia Region Jakarta.

Adapun jajaran kepengurusan selama dua tahun ke depan adalah sebagai berikut:

Chief : Didiet W.P.
Sekjen 1 : Alvin Dwi Pradipta
Sekjen 2 : Wildan Mutaqin
Humas : Panji
Bendaraha : Wawan Istiawan

Chief baru ini akan memimpin untuk satu periode ke depan, yakni dua tahun lamanya. Sebelumnya, komunitas ini dipimpin oleh Dian Wahyu yang selama memimpin sudah mengadakan beragam kegiatan seru, menarik dan bermanfaat.

Salah satunya adalah touring yang cukup jauh, ke pulau Dewata, Bali pada 2016 silam. Dan pada periode kepengurusan baru ini, Mercedes-Benz W 202 Club Indonesia Region Jakarta akan touring ke pulau sebrang juga, tepatnya daerah Sumatra pada September mendatang.

Dalam acara Musyawarah Daerah yang diadakan di Institut Bisnis Nusantara, Jakarta Timur ini sendiri dihadiri 60 unit Mercedes-Benz W 202. Sedangkan sampai saat sekarang, komunitas yang memegang teguh unsur kekompakan ini sudah terdiri dari 484 member.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com