Mercedes-Benz Indonesia Resmikan Dealer Baru Pertama Dalam 15 Tahun Terakhir

Mercedes-Benz Indonesia Resmikan Dealer Baru Pertama Dalam 15 Tahun Terakhir

Mercedes-Benz Indonesia baru saja meresmikan dealer barunya yang bekerja sama dengan PT Mercindo Autorama hari ini (30/3). 

"Merupakan kebanggaan bagi kami untuk menjadi mitra bisnis Mercedes-Benz sejak 1989, mengingat merek kendaraan ini telah sekian lama menjadi pilihan utama di segmen otomotif premium, tak hanya Indonesia namun juga di kancah global." ujar Christian M. Setiawan, BSc. selaku President Director PT Mercindo Autorama.

 

 

Dealer yang bernama Mercindo Autorama Sunter ini beralamat di Jalan Laksamana Yos Sudarso Kav 88, Sunter Jaya, Jakarta Utara ini merupakan lokasi strategis ini memang sengaja dipilih untuk bisa melayani para konsumen Mercedes-Benz yang tinggal di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya.

"Dengan penambahan cabang PT. Mercindo Autorama Sunter, kami berharap jaringan dealer resmi Mercedes-Benz menjangkau area yang lebih luas, terutama di kawasan Sunter dan Jakarta Utara ini." ujar Roelof Lamberts selaku President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Dealer yang menempati lahan seluas 7.000 meter persegi dengan luas bangunan 2.388 meter persegi ini menyediakan berbagai fasilitas mulai dari ruang display untuk beberapa unit mobil. Kemudian tersedia juga lounge dan ruang tunggu yang nyaman bagi konsumen disaat menunggu kendaraannya yang sedang service. 

Selain itu, Mercindo Autorama Sunter juga menyediakan sembilan orang staf pemasaran profesional tersertifikasi yang siap setiap saat untuk melayani kebutuhan pelanggan terkait kendaraan Mercedes-Benz, empat workbay service dan juga empat orang teknisi tersertifikasi. Menjadi nilai tambah untuk dealer ini adalah fasilitas Demo Car dari beragam tipe Mercedes-Benz yang bisa diuji coba oleh calon pembeli sebelum mereka menentukan pilihan dan mengambil keputusan untuk membeli.

Uniknya, ini merupakan sebuah pendirian dealer baru Mercedes-Benz setelah 15 tahun tidak pernah membuat dealer baru. "Ini adalah dealer baru setelah 15 tahun Mercedes-Benz belum pernah mendirikannya lagi. Jadi ini baru total, bukan relokasi ataupun refurbish," ujar Dennis Kadaruskan, PR Department Manager Mercedes-Benz Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com