Mercedes-Benz A-Class Terbaru Meluncur Tahun ini di Indonesia

Mercedes-Benz A-Class Terbaru Meluncur Tahun ini di Indonesia

Mendulang kesuksesan di segmen sedan dan SUV, Mercedes-Benz Indonesia seolah enggan memberi celah bagi kompetitornya di kelas compact car. Mereka mengaku telah menyiapkan amunisi terbaik untuk dapat kembali meramaikan pasar Indonesia dengan luxury hatcback andalannya, A-Class.

Dennis Kadaruskan, Public Relations Department Manager Mercedes-Benz Indonesia membuka keterangannya saat kami sambangi gerai yang berlokasi di salah satu pameran otomotif di Jakarta (20/4). "Sebelumnya kami sudah bermain di compact cars, kita ada GLA, ada CLA dan tahun ini kita akan meluncurkan A-Class terbaru," terangnya. Melalui peluncurannya, Mercedes-Benz Indonesia mengincar pasar anak muda yang sporty, enerjik dan dewasa.

 

"Mobil ini akan menjadi tolak ukur di industri otomotif Indonesia. Teknologi baru, desain baru, dan kami yakin akan menjadi sukses berikutnya bagi Mercedes-Benz di Indonesia," tutup Dennis. Sayangnya pihak Mercedes-Benz Indonesia masih memilih untuk bungkam ketika kami tanya soal detail tanggal kehadirannya di tanah air.

A-Class generasi keempat ini telah melangsungkan debut perdananya di pasar global pada Februari 2018 lalu. Berbagai ubahannya meliputi desain eksterior dan interior baru, pun begitu ruang kabin yang diklaim lebih lega sehingga dapat memberikan kenyamanan lebih baik bagi penggunanya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com