Mazda CX-9 Rambah Jawa Barat, Termurah Sentuh RP 803 Jutaan

Mazda CX-9 Rambah Jawa Barat, Termurah Sentuh RP 803 Jutaan

Seolah tak cukup meluncurkan CX-9 model baru di Jakarta beberapa waktu lalu, Mazda berlanjut memperkenalkan SUV barunya itu di Bandung, Jawa Barat (14/2). Di wilayah ini, harga On The Road CX-9 tentu ebih mahal dibanding dengan wilayah Jakarta.

"Kami menyadari bahwa masyarakat Indonesia semakin cerdas dan selalu tertarik pada produk baru dan inovatif seiring dengan meningkatnya aspirasi gaya hidup mereka. Mazda berusaha untuk sepenuhnya melibatkan indera dan meningkatkan pengalaman pengguna di setiap bagian kendaraan SUV crossover yang diilhami dengan daya tarik premium dan perbedaan dengan kompetitor di segmen SUV," ungkap President Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy dalam keterang pers.

 

Tak ada perbedaan baik secara spesifikasi maupun kelengkapan fitur antara CX-9 yang meluncur di Bandung dengan di Jakarta. SUV termewah Mazda Indonesia ini pakai mesin bensin baru, yaitu SKYACTIV 2.500 cc Turbo. Transmisinya sendiri pakai jenis otomatik berteknologi Skyactiv-Drive 6 percepatan yang diklaim halus namun responsif.

SUV 7 seater ini menawarkan sistem konektivitas dan infotainment terbaru lansiran Bose® dengan 12-speaker yang terintegrasi dengan baik di dalam interiornya. All-New Mazda CX-9 juga memiliki MZD Connect infotainment system dengan layar sentuh 8 inci. Yang terbaru, CX-9 menjadi model pertama Mazda yang memiliki full-colour Active Driving Display yang diproyeksikan langsung ke kaca depan.

Mazda membanderol CX-9 ini seharga Rp 803,3 juta OTR Jawa Barat. Namun jika konsumen pilih warna Soul Red dan Machine Grey maka harganya ditambah Rp 4 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com