Masih Mau Honda Brio Lawas? Ternyata Stok Masih Tersedia

Masih Mau Honda Brio Lawas? Ternyata Stok Masih Tersedia

Honda Brio generasi terbaru resmi diluncurkan dengan selisih harga sampai Rp 10 juta. Model generasi terbaru Honda ini melantai di ajang GIIAS 2018 dan resmi dipasarkan pada Rabu 12 Agustus. Perubahan cukup besar terjadi di eksterior, dibanding Brio lawas, tampang All New Brio memang cukup keren.

Sempat dikabarkan, Honda Brio versi lawas masih diproduksi hingga H-1 sebelum Honda All New Brio diperkenalkan di GIIAS 2018 bulan lalu. Lantas, apakah stok generasi terdahulu masih tersedia sampai sekarang?

 

Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales PT Honda Prospect Motor menjelaskan bahwa ketersediaan Honda Brio model lama memang masih ada. Namun jumlahnya tidak banyak lagi.

“Stok Honda Brio lama sudah tidak banyak lagi. Sisanya di bawah 1 bulan, tepatnya sekitar 0,6 bulan,” ujar Jonfis ketika diwawancarai di Jakarta pusat (12/8).

Bagi Anda yang lebih suka model dari Honda Brio lawas, pihak Honda masih menyediakannya untuk Anda. “1 sampai 2 unit per hari masih ada. Untuk pecinta Brio lama, produk masih tersedia,” lanjut Jonfis.

Sayangnya, pihak HPM tak menyebutkan harga khusus dalam rangka cuci gudang alias menghabiskan stok Honda Brio versi lawas tersebut. Sebagai gambaran, Honda Brio generasi terbaru memiliki harga terpaut Rp 6-10 juta dibanding generasi lawasnya.

Namun dengan harga yang lebih mahal, tentunya beberapa pembaharuan yang cukup signifikan juga diterapkan pada Honda All Brio tersebut.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com