Konvoi Lamborghini Kecelakaan di Cipali, Tak Lebih Dari 120 KM/Jam?

Konvoi Lamborghini Kecelakaan di Cipali, Tak Lebih Dari 120 KM/Jam?

Beberapa unit Lamborghini yang tengah melakukan konvoi mengalami kecelakaan di tol Cipali arah Cirebon, Jawa Barat pada Jumat, 9 Maret 2018. Foto dan video sesaat setelah kecelakaan yang melibatkan beberapa mobil ini pun tengah beredar luas di sosial media.

Rudy Salim, President Director PT Prestige Image Motorcars angkat bicara soal kecelakaan supercar tersebut. Pasalnya, konvoi Lambo tersebut dalam perjalanan ke sebuah acara yang digelar di Cirebon dan Prestige Image Motorcars menjadi sponsornya. 

 

Walau dalam video amatir tampak beberapa unit Lambo yang tengah berhenti di kiri jalan sesaat setelah kecelakaan, namun Rudy menyebut hanya ada 1 unit Lamborghini yang terlibat kecelakaan. "Bukan kecelakaan yang yang dipicu Lambo. Lambo hanya collateral," ujar Rudy melalui pesan singkat.

Ia juga mengklaim bahwa kecelakaan ini bukan karena malfungsi atau kerusakan pada Lamborghini yang tengah iring-iringan. Dan dalam konvoi tersebut, Rudy menyebut bahwa kecepatannya tak lebih dari 120 km/jam.

"Intinya beberapa aspek sudah di-briefing ketika sebelum acara. 1. Siapkan surat-surat lengkap, 2. Periksa ke bengkel resmi sehari sebelumnya, 3. Tidak boleh melewati Road Captain, kecepatan maksimal 120 km/jam," imbuh Rudy. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com