Komunitas Toyota Fortuner Sambangi Lokasi Asian Games 2018 di Kota Pempek

Komunitas Toyota Fortuner Sambangi Lokasi Asian Games 2018 di Kota Pempek

Komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER), sebagai salah satu bagian dari Toyota Owner Club (TOC), menghelat city tour di kota Palembang, Sumatera Selatan. Tak hanya sekedar berkeliling, mereka juga menunjukkan dukungan pada Asian Games 2018 dengan mengunjungi venue yang akan menjadi lokasi diselenggarakannya pesta olahraga tingkat Asia itu di kota Pempek.

Total peserta yang ikut dalam touring kali ini mencapai 50 mobil, tentu saja jenisnya adalah SUV Toyota Fortuner. Mereka mangaku berkomitmen untuk berperan aktif dalam memberikan pengaruh positif bagi anggota komunitas dan untuk masyarakat luas.

 

ID42NER sendiri berdiri sejak tema kegiatan yang diusung kali ini adalah “Bertandang Ke Bumi Sriwijaya”. “Kota Palembang dipilih sebagai tujuan touring kali ini, karena menjadi salah satu provinsi yang menjadi tujuan favorit pariwisata di Indonesia. Di sini terkenal dengan keindahan alamnya, kekayaan budaya, juga keramah tamahan masyarakat dan kulinernya,” ujar Duta Aerlangga, Wakil Presiden ID42NER melalui siaran persnya (30/3).

Lebih dari itu kata Duta, Palembang juga dikenal sebagai kota petualangan, sehingga bisa membuktikan kalau Fortuner merupakan SUV tangguh dan handal di kelasnya. Murshal, Ketua Chapter Palembang mengatakan, kegiatan touring ID42NER selalu dibarengi dengan kegiatan kemanusiaan, seperti berbagi dengan saudara-saudara yang kurang beruntung. Pengumpulan dana sendiri dilakukan antara anggota, yang kemudian disalurkan ke panti asuhan atau anak-anak tak mampu. Kegiatan lainnya, komunitas Fortuner melakukan Gala Dinner bersama anak-anak yatim, yang turut dihadiri Kapolda Sumatra Selatan.

Komunitas ini berdiri sejak 13 Mei 2007 dengan jumlah anggotanya kini sudah mencapai 1.500 orang di seluruh Indonesia, yang terdiri dari 4 wilayah dan 18 chapter.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com