Komunitas Pemilik Honda Accord Cielo Akan Ulang Tahun Ketiga di Batu

Komunitas Pemilik Honda Accord Cielo Akan Ulang Tahun Ketiga di Batu

Komunitas pengguna dan penggemar Honda Accord generasi kelima (1994-1998) bernama Cielo Owner Community Indonesia regional Jawa Timur, akan mengadakan hari jadi mereka yang ketiga. Batu, Malang, Jawa Timur akan menjadi tuan rumah dalam acara yang digelar pada 21 sampai 22 Juli 2018 tersebut.

Bertempat di Royal Orchids Garden Hotel & Condominium, acara ini akan dihari setidaknya lebih dari 100 member dari berbagai kota. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah kegiatan mulai dari fun contest, fun game, serta penanaman pohon di sekitaran hotel, dan donor darah yang akan bekerja sama dengan PMI Kota Batu.

 

Tak hanya itu, Cielo Owner Community, juga berencana mengundang sejumlah komunitas otomotif yang ada di seputaran Malang Raya. Ulang tahun kali ini menggunakan tema "Let's be a Family" yang memiliki makna untuk menguatkan ikatan keluarga antar anggota.

Octama Rizky, Ketua Pelaksana acara ini menyebut "Let's be a Family" merupakan pesan moral, sebuah penekanan sikap bagi seluruh member, bahwa komunitas ini akan semakin besar dan kuat jika sesama member saling menjadi "family" bagi member lainnya.

"Gelaran kali ini adalah sebuah tantangan baru, bamun dengan kerja sama tim yang solid, didukung dengan bermacam talenta yang dimiliki para member, saya optimis acara ini akan sukses," imbuh Octama.

Dalam kegiatan kali ini juga diselipkan salah satu agenda Nasional tahun 2018, yakni Rakernas Cielo Owner Community Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com