Komunitas Honda BR-V Bogor Rayakan Hari Jadi Kedua Tahun

Komunitas Honda BR-V Bogor Rayakan Hari Jadi Kedua Tahun

Indonesia Braver Community (Invernity) chapter Bogor, Jawa Barat ternyata sudah masuk usia kedua tahun. Perayaan hari jadi komunitas LSUV Honda ini bertempat di di Saung Dolken, Sentul, Bogor, pada 14 Oktober 2018 lalu.

Tak sekedar meriah dan bergembira, berbagai kegiatan mulia juga dilakukan pada perayaan ini. Mulai dari santunan anak yatim, pemeriksaan kesehatan gratis hingga sharing road safety driving yang diberikan oleh Road Safety Associaton dilaksanakan pada acara ini.

 

“Acara ulang tahun ini digelar bersamaan dengan kegiatan kopi darat (Kopdar), yang setiap bulannya digelar Invernity Bogor, diikuti oleh para member Invernity yang sudah lama bergabung atau yang baru saja bergabung. Karena konsep Honda BRV adalah mobil keluarga, maka pada setiap acara selalu melibatkan keluarga member,” seru Arif Eko Nugroho, Ketua Invernity Chapter Bogor.

Invernity Bogor sendiri lahir pada tanggal 15 Oktober 2016 lalu. Hingga saat ini Invernity chapter Bogor mempunyai 126 orang member yang merupakan para pemilik mobil Honda BR-V, yang tersebar di  Bogor, kabupaten Bogor (Jonggol, Cibubur, Cibinong, Cigombong, Parung, Rumpin dan sekitarnya), Kota dan Kabupaten Sukabumi serta Kota dan Kabupaten Cianjur.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com