KIA Sedona Bermesin Diesel Akan Lebih Mahal?

KIA Sedona Bermesin Diesel Akan Lebih Mahal?

KIA Sedona bermesin diesel yang kabarnya akan segera meluncur di Indonesia tentu cukup mengejutkan pasar. Bocoran dalam artikel sebelumnya mengungkap waktu peluncuran yang kemungkinan besar dihelat alhir bulan ini.

Masih dari sumber yang sama, bocoran kali ini menyebut harga dan fitur-fiturnya. Pembaca setia OtoDriver di Bandung, Jawa Barat yang melaporkan bocoran ini menyebut bahwa tenaga penjual KIA menawarinya Sedona diesel dengan harga Rp 599 juta OTR Bandung.

Berdasarkan daftar harga di situs resmi KIA Indonesia (9/7), Sedona saat ini dijual dalam dua varian, yakni Grand Sedona AT dan Grand Sedona Ultimate. Masing-masing dibanderol Rp 503 sampai 561 juta.

 

Lantas apa saja fitur yang bertambah pada calon Sedona diesel ini? Berikut adalah rincian dari bocoran yang kami peroleh.

Kelengkapan fitur sama dengan Sedona tipe bensin ditambah:

1. Leather seats
2. Roll up sun window blind
3. Interior abu-abu

Ekstrior berubah pada:

1. Headlamp (posisi DRL berubah) 
2. Front grill
3. Front bumper
4. Rear combination lamp
5. Rear bumper

Baca juga: Bocor! Kia Sedona Bermesin Diesel Segera Meluncur Di Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com