KIA Picanto Terbaru Sudah Sampai Malaysia. Cocok Untuk Indonesia?

KIA Picanto Terbaru Sudah Sampai Malaysia. Cocok Untuk Indonesia?

Saat ini KIA Picanto di Indonesia memang masih eksis namun belum berganti generasi. Padahal di beberapa negara, city car ini sudah mulai mendapat penyegaran, tampilannya jauh berbeda dan lebih menawan.

OtoDriver pernah memberitakan soal kenapa Picanto terbaru belum sampai juga ke Indonesia. Saat itu PT Kia Motor Indonesia (KMI) menyampaikan bahwa Picanto terbaru belum tersedia versi kemudi sebelah kanan. Sempat dikabarkan pula PT KMI akan menghadirkannya saat GIIAS 2017, tapi ternyata nihil.

 

 

Namun baru-baru ini menurut yang diberitakan Paultan, foto sebuah KIA Picanto terbaru sudah bocor ke dunia maya yang artinya mobil ini sudah hadir di Malaysia. Tentunya unit tersebut dalam versi setir kanan. Memang KIA Malaysia belum akan merilisnya di tahun ini, tapi setidaknya info ini jadi tanda-tanda kemungkinannya mendarat di tanah air.

Di foto tersebut bisa dipastikan adalah varian GT Line yang memiliki model paling sporty. Tampak jelas bumper depan dan belakang serta side skirt-nya berdesain agresif. Sedangkan bumper belakang semakin sangar karena adanya rear diffuser dengan warna gloss black yang juga dihiasi dua lubang knalpot,

Sayangnya untuk lampu dari KIA Picanto ini masih menggunakan halogen biasa, walaupun sudah ada proyektor. Selain itu lampu depannya juga sudah terintegrasi dengan LED DRL. Begitu juga dengan lampu kabutnya yang berada di sisi bawah dan bisa dibilang agak unik peletakannya.

Menurut kabar yang beredar, untuk versi Malaysia ini juga memiliki banyak fitur seperti Keyless entry, Start Stop Button, 6 airbags, stability control, Cruise control, navigation system, head unit touchscreen 7 inch, kamera mundur, AC Climate Control, sunroof, Tyre Pressure Monitoring System, dan Autonomous Emergency Braking.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com