Kia Picanto Generasi Terbaru Segera Meluncur. Pakai Turbo!

Kia Picanto Generasi Terbaru Segera Meluncur. Pakai Turbo!

Kia Picanto generasi terbaru bersiap melantai di awal 2018 mendatang di Malaysia. Dikutip dari Indianautosblog.com (28/12), beberapa ubahan telah dilakukan Kia pada city car generasi ketiganya ini.

Dilihat dari dimensinya, generasi terbaru Picanto ini justru memendek 5 cm dibandingkan model sebelumnya. Tetapi, ruang bagasinya justru memiliki kapasitas sebesar 255 liter sedangkan generasi keduanya hanya sebesar 200 liter.

 

Tak hanya itu, calon Picanto terbaru juga akan berbekal fitur-fitur unggulan. Mulai dari lampu depan proyektor dengan LED DRL, pegangan pintu chrome, lampu kombinasi belakang LED, keyless entry, sistem infotainment layar sentuh 7 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto, kamera spion, ESC dan HSC.

Yang menariknya lagi, Piacato generasi terbaru disebut-sebut punya tingkat keselamatan yang lebih baik. Pasalnya Kia akan memberikan sampai enam buah kantung udara alias airbag pada Picanto!

Untuk pasar negeri jiran, dikabarkan Kia Picanto 2018 bakal ditawarkan dengan tiga pilihan mesin. Ada mesin bensin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder bertenaga 67 dk dan torsi 96 Nm, ada pula mesin 1.250 cc 4 silinder MPI dengan muntahan tenaga 84 dk serta torsi 122 Nm.

Nah, yang terakhir cukup menggiurkan. Sebab, akan ada pula opsi mesin berkapasitas 1.000 cc dilengkapi turbo yang sanggup menghasilkan tenaga 100 dk dan torsi 172 Nm. Rival Hyundai i10 ini bakal memiliki pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatik 4 percepatan.

Semoga Kia Indonesia turut punya niat yang sama untuk memboyongnya ke tanah air, ya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com