Jelang GIIAS 2018: Mitsubishi Siapkan Varian Baru Xpander

Jelang GIIAS 2018: Mitsubishi Siapkan Varian Baru Xpander

Mitsubishi tengah bersiap berpartisipasi di GIIAS 2018. Beberapa model yang siap di-highlight harusnya bisa kembali membuat booth Mitsubishi dipadati pengunjung.

'Lokasi booth kami ada di Hall 8 nomor 9B dengan luas 2.079 meter persegi. Seperti biasa kami akan mengusung global booth concept, di mana ada iconic slope-nya, dengan nuansa hitam dan putih," ujar perwakilan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dalam konferensi pers GIIAS 2018 (10/7).

 

Di GIIAS 2018 ini, Mitsubishi juga akan memperkenalkan tagline baru. ""Drive Your Ambition", ini adalah harmonisasi dari warisan dan evolusi," sambungnya. Sebagai ejawantah dari semangat tagline baru tersebut, di GIIAS 2018 nanti mereka akan menampilkan sebuah mobil konsep yang telah dikenal dunia, yakni Mitsubishi e-Evolution Concept.

Nah yang paling menarik adalah, Mitsubishi akan merilis sebuah varian baru dari Xpander. Sampai saat ini belum diketahui apa nama dan perbedaan Xpander varian baru tersebut.

Xpander sendiri akan memasuki usianya yang setahun sejak resmi dijual di GIIAS 2018. Dari pantauan kami di GIIAS tahun lalu, LMPV pertama Mitsubishi ini sangat menyita perhatian pengunjung, saat itu booth Mitsubishi selalu disesaki orang-orang yang penasaran dengan Xpander.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com