Innova Community Pastikan Tanpa Strobo-Sirine-Patwal Tiap Konvoi

Innova Community Pastikan Tanpa Strobo-Sirine-Patwal Tiap Konvoi

Seolah menjalankan tanggung jawab sosial, komunitas pemilik Toyota Kijang Innova yang tergabung dalam Innova Community (IC) menegaskan pihaknya sangat tertib berlalulintas. Hal ini pun praktis mengikis kesan arogan yang belakangan menyelimuti citra beberapa club otomotif.

Melalui siaran pers (14/12), IC terus mensosialisasikan standar konvoi yang mengutamakan safety driving, penggunaan radio komunikasi dengan tetap menjalankan tagline 'NO Strobo, NO Sirine, NO Patwal'. Komunitas ini pun mengaku sangat mengutamakan keselamatan dan saling menghargai sesama pengguna jalan.

 

'Doktrin' standar keselamatan berkendar ini sebenarnya diinisiasi oleh IC Chapter Bekasi gabungan dengan beberapa chapter di Jabodetabek dan Jawa Barat saat beberapa waktu lalu sukses menyelenggarakan touring ke Lampung. Saat itu mereka dengan membawa misi kampanye yang sarat nilai positif ini.

Kegiatan kampanye tahun ini di tutup dengan Touring ke Subang – Jawa Barat pada Minggu, 10 Desember 2017. Acara seru itu diikuti oleh 98 unit mobil member dan dihadiri oleh lebih dari 200 orang member Innova Community beserta keluarga dari berbagai chapter Jabodetabek dan Jawa Barat.

"Diharapkan dengan mulai dari diri kita, bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat umum. Hal ini kami lakukan sebagi bentuk dukungan Innova Community terhadap program Nasional dari Pemerintah," ujar Fransisca FA, Ketua Harian IC Pusat.

Innova Community

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com