Inilah Interior Honda WR-V. Mirip Jazz? (6 Foto)

Inilah Interior Honda WR-V. Mirip Jazz? (6 Foto)

Honda WR-V yang merupakan Jazz versi crossover telah debut perdana di Brazil beberapa bulan lalu. Tapi sejauh ini informasi mengenai bagaimana wujud interironya masih minim.

Foto-foto interior mini crossover Honda ini sudah dirilis Honda di dunia maya sejak 2 Februari lalu dan jadi perbincangan hangat. Tampak jelas ia sangat identik dengan kabin Jazz yang ada di Indonesia, hanya di foto ini WR-V menggunakan setir kiri.

 

 

Mungkin penampakan ini bukan WR-V tipe tertinggi, pasalnya tak ditemui tombol engine start/stop di panel dasbornya. Walau sudah ada layar sentuh sebagai andalan hiburan penumpang.

Untuk pendingin udara alias AC, WR-V diketahui sudah menerapkan auto climate control. Penataan kenop AC tersebut pun juga sama seperti Jazz. Tuas persneling otomatik juga terlihat di kokpit ini untuk siap mengatur manajemen daya dengan sistem CVT.

 

Untuk tempat duduk, Honda membungkusnya dengan material fabrik dengan kombinasi warna gelap dan coklat yang memberikan kesan kalem. Dan seperti Jazz, atau Fit di Jepang, jok WR-V sudah menganut Magic Seats, atau di Indonesia disebut Ultra Seat, yang memudahkan fleksibiltas kabin.

Saat ini WR-V siap untuk debut di Asia dengan memilih India sebagai sasarannya. Kemungkinannya sangat kecil untuk rival Toyota Yaris Heykers ini mengaspal di Indonesia. Di India, WR-V akan dipersenjatai dua pilihan dapur pacu. Ada unit bensin 1.200 cc i-VTEC dengan transmisi manual lima percepatan dan otomatik CVT, ada juga mesin turbo diesel 1.500 cc dengan transmisi manual saja. Keduanya hanya tersedia penggerak roda depan.

Baca juga:

Honda WR-V Sudah Mendarat Di India, Meluncur Maret. Bagaimana Indonesia?

Honda Global

 

Istimewa

 

Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com