Inikah Wujud Dari Honda S2000 yang Akan Lahir Kembali?

Inikah Wujud Dari Honda S2000 yang Akan Lahir Kembali?

Honda S2000 generasi terbaru telah diterka wujudnya oleh salah satu seniman digital bernama Jon Sibal. Seperti dikutip dari Carscoops.com (17/9), ia mencoba menerka wujud dari S2000 versi terbaru yang terinspirasi dari Honda NSX.

Di bagian eksteriornya, model rendering ini menggunakan fascia yang menganut elemen dari Honda NSX. Sementara atapnya, tetap menggunakan model terbuka seperti pendahulunya, yang merupakan ciri khas sebuah S2000.

 

Sayangnya hingga saat ini, kehadiran next gen Honda S2000 belum bisa dikonfirmasikan oleh pihak Honda. Bahkan ada kemungkinan S2000 tidak akan terlahir kembali.

Honda S2000 sendiri merupakan salah satu mobil sport atap terbuka pabrikan berlogo H yang menganut tarikan belakang alias rear wheel drive. Generasi pertama dari model ini diproduksi selama 10 tahun, dari tahun 1999 hingga 2009.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com