Ini Alasan GIIAS 2018 Digelar Lebih Awal

Ini Alasan GIIAS 2018 Digelar Lebih Awal

Sudah dua tahun berturut-turut GIIAS diselenggarakan dari tanggal 10 sampai 20 Agustus. Baru tahun ini jadwal penyelenggaraannya sedikit dimajukan.

Lantas apa alasan penyelenggara GIIAS dan Gaikindo memajukan pameran otomotif terbesar di Indonesia itu? Rupanya ada kaitannya dengan pesta olahraga tingkat internasional.

"Itu karena pertimbangan tanggal 18 agustus-nya akan ada Asian Games, itu kan even besar di Asia, alangkah baiknya kalau kami berikan support asian games untuk bisa mendapat full coverage," jelas Agus Riyadi, Project Director Seven Events - organizer GIIAS yang kami temui di Osaka, Jepang (11/2).

 

Untuk venue, penyelenggara masih memilih gedung ICE di BSD, Tangerang Selatan karena dinilai masih sangat akomodatif. Agus juga tetap meyakini jumlah dan antusiasme pengunjung tak berubah walau penyelenggaraan lebih dini.

"Kami juga tidak masalah maju sepuluh hari, dari pada nanti kemudian membuat fokus kita ke Asian Games itu berkurang," serunya.

Seperti yang telah kami laporkan, GIIAS 2018 akan diadakan pada 2 sampai 12 Agustus 2018 mendatang, alias sepuluh hari lebih awal dari penyelenggaraan tahun lalu.

Sampai Januari 2018, ada 21 merek passanger car dan 7 merek mobil komersial menyatakan partisipasinya; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Porsche, Renault, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling dan ditambah merek-merek kendaraan komersial.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com