Indonesia City Club Warnai Akhir Pekan Dengan Keliling Jawa Barat

Indonesia City Club Warnai Akhir Pekan Dengan Keliling Jawa Barat

Indonesia City Club atau yang beken dengan singkatan ICCakhir pekan lalu sukses mengadakan agenda seru. Mulai dari touring sampai adu kencang di lintasan balap dilaksanakan ICC dengan lancar.

Dalam keterangan persnya, ICC menyebut agenda ini seabagai kegiatan pembuka 2018. Kegiatan touring yang disebut sebagai kopdar keliling wilayah Jawa Barat ini untuk mengunjungi chapter yang ada di Cirebon, Kuningan dan Bandung (27–28/1).

 

Kopdar Keliling ini dihadiri sebanyak 25 member dari Jakarta dengan membawa 15 unit mobil. Kopdar keliling ini kami adakan karena agar member di daerah mengenal member yang berasal dari Jabodetabek, pokoknya kita inginnya semua solid dan merasa menjadi bagian dari Keluarga Besar ICC," tutur Andriansyah dari Divisi Kegiatan ICC.

Acara juga dilanjutkan Bubulak Cafe, Kuningan. Dalam kesempatan ini seluruh rombongan ditambah member Cirebon dan Kuningan berkumpul dan melakukan beragam kegiatan seperti perkenalan member setiap wilayah, games, dan sosialisasi kegiatan 2018 oleh pengurus pusat.

Pada Minggu (28/1) rombongan Honda City merapat ke pangkalan udara TNI AD Suparlan, Jawa Barat untuk mendukung anggotanya yang turun gelanggang di arena drag race. Pada kesempatan ini, ICC menurunkan 4 mobil dan berhasil membuahkan hasil juara 3 pada kelas Bracket 16.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com