Hyundai Pastikan Buat Pikap Double Cabin, Namanya Santa Cruz

Hyundai Pastikan Buat Pikap Double Cabin, Namanya Santa Cruz

Setelah sempat dikabarkan bahwa Hyundai akan menunda produksi mobil double cabinnya, kali ini ternyata diberitakan Hyundai telah siap untuk memproduksi pikapnya ini. 

Seperti yang diberitakan leftlanenews (24/8), Hyundai telah memutuskan dengan matang untuk membuat mobil komersial ini. "Kami sudah membuat keputusan (untuk melahirkan Santa Cruz pikap-Red), tapi kami belum mengumumkannya," ujar Dave Zuchowski selaku Presiden dan CEO Hyundai Motor America.

Carscoop

Pikap yang bernama Santa Cruz ini bakal dipersenjatai dengan mesin 4 silinder turbo diesel. Sepertinya mesin tersebut bakal sama seperti yang digunakan oleh Genesis di Eropa.

Prediksinya Santa Cruz akan diperkenalkan kepada publik pada akhir 2018 atau awal 2019 dan bakal dijual dengan harga sekitar USD 25.000 atau sekitar Rp 325 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com