Hyundai Jadwalkan Peluncuran Kona 13 Juni Besok!

Hyundai Jadwalkan Peluncuran Kona 13 Juni Besok!

Hyundai baru saja merilis sebuah informasi mengenai rencana peluncuran Kona. Jika sesuai jadwal, Hyundai Kona akantampil perdana alias debut pada 13 Juni 2017 di Milan, Italia. Itu artinya besok. Menurut yang diberitakan Indianautosblog (10/6), peluncuran Kona akan dilakukan langsung oleh Vice Chairman mereka, Chung Eui-sun. Itu juga akan jadi pertama kalinya bagi pemegang hak waris Hyundai tersebut melakukan hal itu di depan publik.

Selain itu, disebutkan pula bahwa Hyundai Kona akan memiliki banderol yang sangat kompetitif dari rival-rivalnya seperti Toyota C-HR, Honda HR-V, Mazda CX-3 dan Nissan Juke. Banyak informasi yang mengatakan bahwa Kona akan dijual dengan harga mulai dari 17.800 dollar AS atau sekitar Rp 236 jutaan.

 

 

Namun sayangnya hingga detik ini Hyundai belum juga merilis spesifikasi detail dan teknologi apa saja yang ada pada Kona. Tapi kemungkinan besar Hyundai Kona akan memiliki spesifikasi yang sama dengan i30 mengingat Kona berbagi platform dengan hatchback tersebut.

Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa Kona akan hadir dalam beberapa pilihan mesin mulai dari 1.0L T-GDI turbo, 1.4L T-GDI turbo dan mesin diesel 1.6L turbo CRDi. Selain itu ada dua pilihan transmisi yaitu manual enam percepatan dan otomatis 7 percepatan kopling ganda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com