Hyundai H1 Facelift di Malaysia, Tampang depan Mirip Lexus

Hyundai H1 Facelift di Malaysia, Tampang depan Mirip Lexus

Hyundai Grand Starex Royale atau di Indonesia dikenal dengan nama Hyundai H1 baru saja mendapatkan penyegaran. Pasalnya Hyundai Malaysia baru saja memberikan penyegaran MPV bongsor ini jadi terlihat lebih segar dan diharapkan mampu memikat makin banyak konsumennya.

Perubahan sebenarnya hanya sebatas bagian eksteriornya saja. Sedangkan bagian interiornya tidak ada penambahan fitur. Masih dengan pintu geser otomatis, kursi berlapis kulit dengan kapasitas 11 orang, sensor parkir, kamera, hingga sistem entertainment layar sentuh.

 

 

Pada desain eksterior, grill depan mendapatkan desain baru yang sekilas mirip dengan mobil-mobil keluaran Lexus. Namun Hyundai tetap memberikan ciri khas yang berbeda. Selain itu desain bumper yang kini berubah desainnya juga ditambah dengan Day Running Light LED yang penempatannya lebih rapi.

Begitu juga di bagian sampingnya, ada improvisasi panel plastik di bodi bagian bawah yang cukup menarik perhatian. Desainnya mendapatkan aksen berwarna silver dan sekilas tampak seperti side skirt.

 

Hyundai H1 facelift

 

Untuk bagian belakang, Hyundai sedikit memberikan aura sporty dengan adanya tail pipe knalpot yang menyatu dengan bumper. Begitu juga kini lampu yang mendapat sentuhan berwarna hitam yang menyambung hingga ke spoiler di atas kaca belakang.

Karena hanya sekedar peyegaran tampang, Hyundai masih mempercayakan unit diesel 2.500 cc CRDi turbo bertenaga 167 dk dengan torsi 441 Nm di balik kap masin. Tenaga tersebut disalurkan ke roda menggunakan transmisi otomatis 5 percepatan.

Untuk Indonesia, jika masuk, maka mobil ini baru hadir di 2017.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com