Hyundai Grand i10 Facelift Siap Hadir Paling Cepat 2017

Hyundai Grand i10 Facelift Siap Hadir Paling Cepat 2017

Hyundai Grand i10 yang sudah cukup lama tak mendapat penyegaran sepertinya akan hadir edisi barunya. Namun rumor yang beredar edisi baru itu akan muncul pada 2017 mendatang dan diutamakan untuk India dulu.

Dilansir dari Motoroctane (3/7), compact hatcback itu bukan saja mendapat facelift tampilan eksterior tapi mesinnya juga akan berubah. Tak seperti Grand i10 di Indonesia yang bermesin bensin, di India mobil ini bermesin diesel 1.100 cc. Untuk edisi baru mesinnya diperkirakan akan sedikit membesar.

Tepatnya mesin peminum solar itu akan berkapasitas 1.200 cc dengan tenaga di kisaran 85 dk. Melihat banyaknya omongan di India mengenai mesin 1.100 yang getarannya cukup mengganggu tak menutup kemungkinan juga i10 terbaru akan melenggang di akhir 2016.

Selain mesin bensin kabarnya akan ada juga i10 edisi baru yang menyegarkan varian mesin bensin dengan tenaga 82 dk. Mesin bensin ini akan tetap dipasangkan dengan transmisi manual 5 percepatan. Yang menarik akan ada pula yang automatik 4 percepatan.

Untuk ubahan di luar alias eksterior kemungkinan meliputi lampu depan baru, grill dan bumper desain terkini, dan beberapa detail kecil yang lebih menyegarkan mata. Kelangkapan di kabin juga tak kalah menarik, diperkirakan ia akan dapat layar sentuh di dasbor dan kamera parkir juga.

Meski mesin diesel nyaris mustahil dimasukkan ke Indonesia, namun ubahan eksterior ini bisa datang pada Grand i10 facelift ketika hadir di Indonesia nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com