Hyundai Berharap Menjual Lebih Dari 5 Juta Mobil di 2017!

Hyundai Berharap Menjual Lebih Dari 5 Juta Mobil di 2017!

Hyundai yang bermarkas pusat di Korea Selatan dipastikan pasang target cukup fantastis di 2017. Pabrikan mobil terbesar di Negeri Ginseng itu berharap jutaan mobilnya terjual selama 12 bulan ke depan!

Seperti yang dilaporkan kantor berita Reuters (2/1), Hyundai Motor Group mematok target 5.080.000 unit mobil terjual di 2017 secara global. "Dengan ekonomi global yang bertumbuh dengan rendah, makin banyaknya perlindungan pasar dan kompetisi yang intensif di industri otomotif, maka ketidakpastian tumbuh lebih tinggi," tutur Chung Mong-koo, Hyundai Motor Group Chairman.

 

 

Entah apa maksud keterangan pejabat Hyundai tersebut yang setengah pesimis terhadap target 2017. Tapi yang jelas target 5.080.000 unit lebih tinggi dibanding target tahun lalu yang di angka 5,01 juta unit. Hyundai menargetkan penjualan 4,4 juta kendaraan di luar Korea Selatan. Sementara di negerinya sendiri, pabrikan ini memasang target 683.000 kendaraan. Sayang markas pusat Hyundai sampai saat ini belum merilis laporan hasil penjualan di 2016. 

Meski begitu, optimisme target 2017 ini seakan mengembuskan angin segar, setelah sebelumnya pabrikan Korea itu dirumorkan sedang mengalami masa sulit. Semoga saja target itu hendak dicapai dengan menelurkan mobil-mobil inovatif dengan harga tetap terjangkau.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com