Hyundai Accent Series Club Indonesia (Padang) Ulang Tahun Ketiga, Ini Keseruannya

Hyundai Accent Series Club Indonesia (Padang) Ulang Tahun Ketiga, Ini Keseruannya

Komunitas Hyundai Accent Series Club Indonesia (HASCI) Padang merayakan hari jadinya yang ke-3 pada 14 Oktober 2017 lalu.  HUT ketiga tahun  Accent-Er Padang kali ini tergolong istimewa, selain dihadiri oleh 8 orang pengurus pusat dan beberapa Ketua Chapter HASCI dari Jakarta yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum HASCI, Apri Sestiawan, juga sekaligus meresmikan berdirinya Accent-Er Pariaman.

Acara yang digelar dari  jam 9 pagi ini dimulai sengan iring-iringan 65 unit Hyundai Accent series dan Avega, mengambil start di depan TVRI Padang menuju lokasi syukuran di Mifan Waterpark Padang. Syukuran yang berlangsung selama 2 hari ini kental dengan nuansa kekeluargaan, ciri khas dari keluara besar Accent-Er. Mulai dari lomba-lomba seru sampai dengan pemotongan kue serta peresmian berdirinya chapter Pariaman.

 

“Kita merayakan HUT ke 3 Accent-Er Padang dengan syukuran layaknya sebuah keluarga karena Accent-Er itu sendiri bagi kami memang sudah kami anggap seperti keluarga,” ujar Apri Sestiawan selaku Ketua Umum HASCI.

Hal senada juga diungkapkan oleh Hendri selaku Korlap Accent-Er Pariaman dan Ronny selaku Ketua Chapter Padang di sela-sela pemotongan kue ulang tahun dan penyerahan cinderamata kepada pengurus pusat. “Kami bangga menjadi bagian dari Accent-Er karena kami bangga menjadi bagian dari sebuah keluarga,” tutup Ronny.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com