Hore, Honda CR-V Generasi Terbaru Masuk Indonesia Di 2017

Hore, Honda CR-V Generasi Terbaru Masuk Indonesia Di 2017

Gembar-gembor soal Honda CR-V generasi terbaru terus bergulir di media-media otomotif hingga menjadi pertanyaan apakah Indonesia juga akan kebagian? Memang saat ini Honda sedang melakukan proses pengujian jalan raya  di Amerika Serikat dan Tiongkok.

Ravy

Ternyata respons positif didapat soal generasi terbaru CR-V ini dari pihak Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek Honda di Indonesia. Sepertinya Indonesia akan mendapat CR-V generasi baru di tahun depan

“Model baru iya, tahun depan,” jawab Jonfis Fandy selaku Marketing and Aftersales Service Director HPM di sela-sela pembukaan acara Jazz & Brio Tuning Contest kemarin (30/9), ketika ditanya kapan model baru CR-V akan masuk Indonesia.

Reka wujud Honda CR-V

Memang menurut banyak pemberitaan CR-V generasi kelima ini akan mulai diproduksi tahun depan dan mendengar jawaban dari pihak HPM ternyata Indonesia tidak perlu menunggu lama akan kehadiran CR-V baru ini.

Seperti tradisi sebelumnya, Honda memang memproduksi CR-V sendiri di pabrik Karawang. Artinya besar kemungkinan generasi terbaru ini juga dirakit di sana.

Saat ini informasi yang didapat, CR-V akan menggendong satu mesin baru yaitu mesin yang sama seperti All New Civic yang sudah ada di Indonesia. Mesin empat silinder berkapasitas 1.500 cc turbo yang bertenaga 173 ps dengan torsi 220 Nm. Kemudian ada juga mesin 2.000 cc turbo yang mirip seperti Honda Civic Type R dan juga sebuah mesin diesel 1.600 i-DTEC.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com