Honda WR-V Resmi Dijual Di India, Tak Punya Transmisi Otomatik

Honda WR-V Resmi Dijual Di India, Tak Punya Transmisi Otomatik

Honda WR-V akhirnya resmi debut di Asia dengan memilih India sebagai negara pertamanya. Crossover berbasi Honda Jazz ini, tersedia dalam dua pilihan mesin dan terbagi dalam empat varian.

Seperti yang dilaporkan Timesofindia (16/3), WR-V India punya dimensi yang lebih tinggi, baik tinggi atap dan ground clearance, dibanding Jazz. Jika disejajarkan dengan Jazz, WR-V lebih panjang 44 mm, lebih lebar 40 mm dan lebih tinggi 57 mm.

 

 

Lampu depannya sudah dilengkapi dengan DRL LED dan pada varian tertinggi, yakni WR-V VX sudah dibekali dengan kamera mundur. Sementara di bagian kabinnya, ia seperti punya kelengkapan fitur yang sama dengan City 2017 spek India.

Mulai dari sun roof, monitor 7 inci, slot HDMI, dua port USB dan konektivitas MirrorLink tersedia pada WR-V ini. Untuk kantung udara ganda dan ABS plus EBD sudah jadi standar kelengkapan pada semua varian WR-V. Namun, di varian tertinggi mendapat tambahan cruise control dan push button start.

Untuk sumber tenaga, tersedia mesin bensin 1.200 cc berdaya 89 dk dengan transmisi manual lima percepatan. Dan ada juga WR-V bermesin diesel 1.500 cc yang mampu memproduksi 99 dk dikawal oleh transmisi manual enam percepatan.

Yup, tak tersedia WR-V bertransmisi otomatik di negara yang terkenal akan film Bollywood-nya itu. Penasaran dengan harganya di sana? Simak daftar berikut ini.

 

Daftar harga Honda WR-V India

Petrol S MT     7,75,000 Rupee (Sekitar Rp 158 juta)
Petrol VX MT   8,99,000 Rupee (Sekitar Rp 183 juta)
Diesel S MT    8,79,000 Rupee (Sekitar Rp 179,4 juta)
Diesel VX MT   9,99,900 Rupee (Sekitar Rp 204 juta)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com