Honda Miliki Dealer Baru Yang Mampu Perbaiki Bodi Dan Cat Di Tangerang

Honda Miliki Dealer Baru Yang Mampu Perbaiki Bodi Dan Cat Di Tangerang

Honda kembali menambah jaringan penjualannya dengan meresmikan dealer baru di Tangerang, Banten (20/4). Seolah tak mau kalah dengan Mitsubishi, dealer bernama Honda Bintang Cimone ini juga punya fasilitas perbaikan bodi dan cat.

"Honda kini memiliki dealer 3S+BP di kota Tangerang seiring dengan bertumbuhnya pengguna Honda di wilayah ini. Dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purna jual Honda akan terpenuhi dengan lebih cepat dan lebih mudah,” tulis dalam siaran pers.

 

Berdiri di atas lahan seluas 4.169 m2 dan luas bangunan 5.243 m2, Honda Bintang Cimone memiliki fasilitas sales, service, spareparts serta Body & Paint yang telah terpadu dan sesuai dengan standar pabrikan Honda.

Untuk fasilitas bodi dan cat, dealer baru ini memiliki 2 bay assembly, 1 bay beating, 2 bay putty, 1 bay primer surfacer sanding, 1 bay paint preparation, 1 bay spray booth, 2 bay polish dan 1 bay final inspection.

“Kami melihat potensi pasar yang terus berkembang di area Jabodetabek, khususnya di kota Tangerang. Untuk itu, sesuai dengan komitmen Honda untuk semakin dekat dengan konsumen, kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purnajual bagi para konsumen di area ini," tutup Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 138 dealer resmi dan 33 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 171 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com