Honda Jazz dan Brio Ini Dinobatkan Sebagai Raja

Honda Jazz dan Brio Ini Dinobatkan Sebagai Raja

PT Honda Prospect Motor kembali menggelar ajang Honda Jazz & Honda Brio Tuning Contest (JBTC) (9-12/11) 2017 di Main Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta. Berdasarkan konsistensi penyelenggaraan, jumlah dan asal daerah peserta, variasi kategori, hingga jumlah penonton, Honda Jazz & Honda Brio Tuning Contest tercatat sebagai salah satu ajang modifikasi bergengsi di Indonesia.

Selama tiga hari penyelenggaraan, akhirnya terpilih Jazz dan Brio modifikasi terbaik dan menjadi 'raja' di ajang ini. Peserta atas nama Arie Galaxy dinobatkan sebagai King of Jazz 2017 dan Harpit
sebagai King of Brio 2017.

 

Pada tahun ini, sebanyak 135 peserta yang terdiri dari 46 Honda Jazz dan 89 Honda Brio terdaftar sebagai peserta. Para peserta ini hadir dari 13 kota di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Jakarta, Bogor, Bandung, Banten, Cilacap, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Kudus, Pati, Banjarmasin, Pekanbaru dan Makassar. Setelah melalui seleksi, sebanyak 20 peserta yang terdiri dari 10 Honda Jazz dan 10 Honda Brio lolos sebagai finalis dan tampil di Jakarta untuk memperebutkan gelar King of Honda Jazz dan King of Honda Brio dan memperebutkan hadiah utama sebesar Rp 50 Juta.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Ajang Honda Jazz Brio Tuning Contest merupakan bentuk apresiasi kami terhadap kreativitas para tuners di Indonesia, khususnya pemilik Honda Jazz dan Honda Brio, sejalan dengan popularitas mobil Hatchback yang terus meningkat saat ini."

Aspek penilaian peserta terdiri dari tujuh variabel yaitu: modifikasi cat, modifikasi velg dan ban termasuk sistemnya, modifikasi body kit, modifikasi interior, modifikasi eksterior, modifikasi audio dan modifikasi mesin. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com