Honda Dipastikan Merilis Mobil Baru di GIIAS 2018

Honda Dipastikan Merilis Mobil Baru di GIIAS 2018

Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Honda Prospect Motor (HPM) dipastikan kembali ikut serta di ajang pameran otomotif tahunan, GIIAS 2018. Bukan sekedar jualan dan pamer semua line up, Honda dikabarkan siap meluncurkan sebuah mobil baru yang merupakan debut Indonesia. 

Bahkan yang diperkenalkan samapi berjumlah dua mobil baru! Yang satu mobil konsep dan satu lagi adalah model baru yang akan dijual secara massal. Menurut pihak PT HPM, mobil tersebut bakal diluncurkan pertama kali di Indonesia namun belum ada informasi detailnya.

 

"Tapi saya belum bisa kasih tahu apa-apa, jenisnya, tipenya, modelnya belum bisa dikasih tahu. Nanti kita upload di Instagram, di YouTube," ujar Jonfis Fandy selaku Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM.

Namun dipastikan bahwa mobil produksi massal yang akan meluncur di GIIAS 2018 ini memang untuk Indonesia karena survey-nya didapatkan dari masyarakat Indonesia. Tapi tetap saja pihak HPM masih menutup rapat-rapat informasinya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com