Honda CR-V Turbo Resmi Pakai Ban Bridgestone, Apa Bagusnya?

Honda CR-V Turbo Resmi Pakai Ban Bridgestone, Apa Bagusnya?

Honda CR-V generasi terbaru yang mulai dijual di Indonesia pada April lalu ternyata menggunakan ban buatan dalam negeri. Adalah Bridgestone yang jadi penyuplai alias OEM SUV Honda itu.

Seperti yang tertulis dalam siaran pers Bridgestone Indonesia (11/9), ban Dueler H/L 33 sebagai ban original equipment untuk produk Sport Utility Vehicle terbaru All New Honda CR-V, yang diluncurkan di Indonesia pada 27 April 2017.

 

Walau CR-V tersedia dalam  dua tipe, yakni CR-V 2.0 S CVT dan CR-V 1.5 Turbo CVT, semuanya pakai ban berukuran dan profil yang sama. Dua tipe CR-V tersebut tercatat pakai ban Bridgestone berukuran 235/60 R18 103H.

"Dueler H/L 33 adalah ban SUV tercanggih yang dirancang untuk memberikan kestabilan pengendalian, kenyamanan berkendara, tingkat kebisingan yang rendah, daya cengkeram yang sempurna pada kondisi jalan basah maupun kering, dan juga memiliki hambatan gulir yang rendah untuk efisiensi bahan bakar," tulis Bridgestone.

Mengklaim bisa menghadirkan stabilitas, performa, efisiensi bahan bakar sampai kebisingan yang rendah disebut Bridgestone Indonesia jadi daya tarik pabrikan Honda memilihnya sebagai suplayer untuk CR-V.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com