Honda CR-V Terbaru Akan Pakai Sasis Berteknologi AHA di Eropa

Honda CR-V Terbaru Akan Pakai Sasis Berteknologi AHA di Eropa

Honda akan mempersiapkan CR-V dengan spesifikasi keamanan dan kenyamanan tertinggi. Seperti dikutip dari Carscoops.com (28/6), Honda mengklaim bahwa nantinya CR-V terbaru bakal mengalahkan Skoda Kadiaq maupun Toyota Rav4 dari sisi kenyamanan maupun handling

Mobil ini nantinya bakal menggunakan sasis terkuat dan tercanggih dalam sejarah produk-produk Honda sebelumnya. Tentunya hal ini dapat meningkatkan pengendalian dari SUV tersebut. Selain itu, inovasi terbaru yang diusung Honda CR-V juga bakal menggunakan material yang ringan.

 

Sasis terbaru ini juga dilengkapi dengan teknologi Agile Handling Assist System (AHA) yang mampu merespon segala kontur dan medan sehingga mobil tetap sigap ketika melibas jalanan yang tidak rata. Tak hanya itu, MacPherson strut diaplikasi pada bagian kaki-kaki depan. Sedangakan bagian kaki-kaki belakangnya menganut suspensi Multi-Link sehingga mampu memberikan tingkat kestabilan yang tinggi.

Sementara untuk jantung pacunya, Honda CR-V versi Eropa tidak memiliki perbedaan dengan versi Indonesia. Pesaing Nissan X-Trail ini akan tetap dibelkali mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder Turbo i-Vtec.

Sayang sekali, Honda CR-V dengan teknologi baru ini hanya dipasarkan di benua Eropa dan masih sangat kecil kemungkinannya untuk merambah tanah air.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com