Honda CR-V Hybrid Akan Lahir di Tiongkok

Honda CR-V Hybrid Akan Lahir di Tiongkok

Honda memang belum pernah melahirkan CR-V dengan teknologi hybrid, namun menurut yang diberitakan Indianautosblog, Honda Tiongkok akan merilis 2 varian CR-V, yaitu hybrid dan 240Turbo.

Honda Tiongkok merencanakan akan mulai menjual CR-V generasi kelima ini mulai 9 Juli 2017 mendatang. Sayangnya pihak Honda sendiri belum mengeluarkan detail jelas mengenai CR-V hybrid.

 

 

Tapi sejauh ini banyak prediksi yang menyebut bahwa CR-V hybrid akan menggunakan mesin 2.000 cc miliki Accord Hybrid. Mesin tersebut akan berkolaborasi dengan dua motor listrik sehingga memiliki gabungan tenaga hingga 212 dk. Tapi kemungkinan, Honda akan memberikan figur tenaga sedikit berbeda untuk CR-V.

Sedangkan untuk varian Honda CR-V 240Turbo akan menggendong mesin 1.500 cc empat silinder VTEC turbo yang sama dengan yang ada di Indonesia dan mampu menghasilkan tenaga 193 dk dengan torsi 240 Nm.

 

 

Untuk tampilan eksteriornya, Honda CR-V di Tiongkok ini akan dilengkapi dengan lampu depan LED yang terintegrasi dengan DRL, grill dengan teknologi active shutter, serta pelek 18 inci. Untuk fitur-fitur lainnya akan hadir juga pintu bagasi elektrik dan juga keyless entry.

Begitu juga dengan bagian interiornya akan hadir fitur-fitur seperti head unit dengan layar sentuh berukuran 7 inci yang dilengkapi dengan navigasi, Apple CarPlay dan Android Auto dan kamera blind spot.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com