Honda CR-V Generasi Terbaru Resmi Dijual di AS. Pakai Transmisi CVT

Honda CR-V Generasi Terbaru Resmi Dijual di AS. Pakai Transmisi CVT

Honda CR-V generasi terbaru yang punya pilihan bermesin turbo akhirnya resmi dijual di Amerika Serikat. SUV yang juga ditunggu-tunggu pasar Indonesia ini di AS dibanderol dengan harga termurah 24,045 dolar AS atau sekitar Rp 320 jutaan. 

Seperti yang dilansir Autoevolution (21/12), CR-V generasi keempat ini hadir dengan pilihan empat model. Dan menariknya, tiap varian punya pilihan trim 2WD dan AWD (All Wheel Drive).  

 

 

Untuk mesinnya, CR-V terbaru ini pakai dua kapasitas berbeda. Mesin 1.600 cc turbo yang identik dipakai Civic justru dipakai pada EX, unit ini mampu menyemburkan daya 190 dk dan torsi 243 Nm. Dan tipe terendah, yakni LX pakai unit 2.400 cc tanpa turbo bertenaga 184 dk dengan torsi 244 Nm. 

Semuanya mendapat pilihan transmisi otomatik CVT. Untuk yang non-AWD, Honda memilih mekanisme penggerak depan (Front Wheel Drive) pada CR-V generasi terbaru ini.

Fitur yang tersedia di kabin SUV dua baris bangku ini terbilang cukup beragam. Ada layar sentuh 7 inci yang mampu menampilkan navigasi satelit, Apple CarPlay, Android Auto, kendali suara dan fitur hiburan lainnya. Penyejuk udara juga sudah menerapkan model dual-zone.

 

Honda USA

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com