Honda CR-V 2017 Meluncur di Indonesia 27 April?

Honda CR-V 2017 Meluncur di Indonesia 27 April?

Honda CR-V generasi terbaru kemungkinan besar akan resmi dijual pada pekan depan. Salah seorang jajaran manajemen PT Honda Prospect Motor (HPM) memaparkan sinyal tersebut pada beberapa pekan lalu.

"Kita akan punya booth yang canggih menarik. Akan ada 28 mobil yang dipajang, ada produk terbaru dan berbagai diskon," ujar Yulian Karfili, Assistant Manager Public Relation PT HPM pada sebuah konferensi pers pameran otomotif di Jakarta.

 

Peluncuran CR-V generasi terbaru di Thailand

 

Saat diberondong pertanyaan oleh para awak media mengenai kemunculan CR-V generasi terbaru memang ia diam seribu bahasa, tapi bukan berarti ia tak menampik. "Ya nanti kita lihat saja saat hari H-nya," singkat pria yang akrab disapa Arfi itu.

Pameran tersebut akan dimulai pada 27 April mendatang di kawasan Kemayoran, Jakarta. Pada tanggal tersebut, barulah terjawab semua teka-teki dari bocoran CR-V yang belakangan santer beredar.

Seperti yang ramai diberitakan sebelumnya, Honda CR-V generasi terbaru untuk Indonesia akan punya kapasitas 7 penumpang. Selain itu, CR-V yang diduga kuat punya kemiripan wujud dengan yang duluan meluncur di Thailand ini akan hadir dalam dua opsi kapasitas mesin, 1.500 cc turbo dan 2.000 cc. 

Honda CR-V ini sudah lebih dulu muncul di Thailand, namun untuk pasar Indonesia akan diproduksi secara CKD. Biasanya CKD membutuhkan waktu agak lama untuk persiapan produksinya, sehingga jika jadi meluncur di 27 April ini, maka bisa dibilang agak cepat. Tapi itu mungkin saja, apalagi Honda Indonesia melalui akun resmi Instagramnya telah mengunggah teaser CR-V terbaru akhir Maret lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com