Honda City Facelift 2017 Rilis Di Malaysia, Begini Detailnya

Honda City Facelift 2017 Rilis Di Malaysia, Begini Detailnya

Setelah resmi meluncur di Thailand dan India, Honda City facelift 2017 akhirnya dijual di Malaysia. Sedan yang punya segmen di bawah Civic itu tampil lebih fresh di sektor interiornya.

Melansir laman berita lokal Malaysia, Paultan (2/3) disebutkan bahwa City facelift dijual dengan harga termurah 78,300 Ringgit (sekitar Rp 235 juta) untuk tipe 1.5 S, alias tipe terendah. Desain lampunya kini model baru, dan mendapat teknologi LED untuk tipe tertinggi, yakni City 1.5 V (sekitar Rp 276 juta).

 

 

Yang menarik, grille-nya identik dengan Civic turbo yang menjadikannya kian sporty. Begitu juga rancangan bumper depan dan belakang yang semakin mempertegas nyawa sporty-nya. Lagi-lagi lampu LED untuk bagian belakang hanya bisa ditemui pada varian termahal.

Di varian V ini juga mendapatkan layar sentuh 7 inci dengan kemampuan memutar berbagai format file lagu dan video. Varian tengah, City 1.5 E (sekitar Rp 276 juta) dan tertinggi juga dilengkapi multi-angle reverse camera.

Sedangkan untuk varian terendah, kini diberi kelengkapan DRL LED, keyless entry, tombol start - stop engine, head unit dengan CD - radio dan Bluetooth serta jok belakang yang bisa dilipat 60:40 split.

 

 

Di sektor mesin, tak ada perubahan sama sekali. Unit 1.500 cc i-VTEC empat silinder masih menghuni ruang mesin ketiga varian City Malaysia ini. Tenaga yang bisa dihasilkan sebesar 118 dk pada 6.600 Rpm dengan torsi 145 Nm di 4.600 rpm. Tersedia transmisi CVT dengan torque converter pada City facelift ini.

Semoga saja Indonesia jadi negara setelah Malaysia yang kedatangan City 2017 ini dari Thailand. Jika memungkinkan, City facelift ini akan rilis paling lambat pertengahan 2017 di tanah air.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com