Honda All-New CR-V Meluncur. Harga Mulai Rp 432 Juta, Ada Varian Turbo

Honda All-New CR-V Meluncur. Harga Mulai Rp 432 Juta, Ada Varian Turbo

Setelah lama ditunggu kehadirannya, akhirnya PT Honda Prospect Motor meluncurkan generasi terbaru Honda CR-V di Jakarta hari ini (27/4). HPM hanya hadirkan tiga pilihan varian yaitu varian bermesin 2.0L dengan harga Rp 432 juta, varian 1.5L Turbo dengan harga Rp 466 juta dan varian 1.5L Turbo Prestige dengan harga Rp 506 juta.

"All New Honda CR-V saat ini hadir dengan desain berkarakter serta performa semakin bertenaga yang disertai dengan tuang kabin berkapasitas 7 penumpang sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia," ungkap Takehiro Watanabe selaku President Director HPM.

Secara tampilan, All New Honda CR-V ini sama persis dengan yang sudah hadir di beberapa negara lain. Tampil dengan desain solid wing yang khas sekali bahasa desainnya dengan generasi-generasi terbaru Honda.

Soal dimensinya, All New Honda CR-V ini memiliki dimensi lebih besar dibanding generasi sebelumnya. Model terbaru ini lebih panjang 26 mm, lebih lebar 35 mm, serta wheelbase yang lebih melar 40 mm. Sehingga kini Cr-V hadir dengan jok tiga baris.

Namun untuk jok tiga baris, elektrik seat pada jok pengemudi, AC dualzone, Smart Entry System, jok berlapis kulit, headunit layar sentuh 9 inci, dual exhaust hanya hadir pada tipe 1.5L Turbo dan 1.5L Turbo Prestige. Selain itu untuk lampu utama dengan teknologi LED, power tailgate, panoramic sunroof, jok penumpang depan elektrik dan 6 buah airbag hanya ada pada tipe Prestige saja

Untuk mesin, hadir dengan dua pilihan seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya. Ada pilihan mesin 1.500 cc empat silinder VTEC turbo yang mampu hasilkan tenaga 190 PS dengan torsi 240 Nm. Sedangkan untuk unit mesin 2.000 cc i-VTEC mampu hasilkan tenaga 154 PS dengan torsi 189 Nm. Kedua mesin tersebut hanya hadir dengan satu pilihan transmisi yaitu CVT.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com