GALERI: Suzuki Baleno Hatchback di GIIAS 2017 (19 Foto)

GALERI: Suzuki Baleno Hatchback di GIIAS 2017 (19 Foto)

PT Suzuki Indomobil Sales secara resmi meluncurkan Baleno model terbaru. Bukan berwujud sedan, Suzuki malah menjadikan Baleno sebagai hatchback sejati. Suzuki menyebut bahwa produk terbarunya ini memilki konsep 'Liquid Flow' berkat hadirnya garis-garis tegas yang mengelilingi desain eksteriornya.

Fitur-fitur terkini juga hadir di Baleno Hatchback, mulai dari Smart Keyless Entry, headunit dengan fungsi Audio Switch Control dan koneksi Bluetooth. Pengatur posisi kemudi juga terasa mantap berkat fitur penyetelan tilt dan telescopic steering.

 

Untuk perangkat penyejuk, Suzuki sudah melengkapinya dengan AC Digital. Panduan mengemudi semakin menarik dengan adanya instrument cluster berukuran 4,2 inci yang dilengkapi dengan Multi Information Display.

Pihak Suzuki juga membekali produk terbarunya ini dengan mesin berkode K14B 1.400 cc 4 silinder yang menghasilkan tenaga 92 dk dan torsi 130 Nm. Resmi dipasarkan mulai hari pertama GIIAS 2017, Baleno Hatchback memiliki label harga Rp 195 juta untuk tipe bertransmisi manual dan Rp 207,5 juta untuk tipe bertransmisi otomatik.

Simak penampakan Baleno generasi terbaru ini dalam deretan foto detailnya di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com