GALERI FOTO: Honda WR-V (14 Foto)

GALERI FOTO: Honda WR-V (14 Foto)

Setelah beberapa kali muncul di banyak media otomotif, akhirnya kemarin (9/11) Honda memperkenalkan compact crossover mereka All New Honda WR-V di Sao Paulo International Motor Show 2016, Brazil. WR-V muncul tidak dalam status konsep melainkan sudah dalam berbentuk produksi masal.

Setelah informasi yang banyak muncul soal basis yang digunakan adalah Honda Jazz, ternyata bisa dilihat secara langsung dari foto-foto yang kami himpun memang basis Jazz kental.  Walau bagian depan dan belakang WR-V sangat berbeda dengan Jazz.

Hal demikian sama seperti BR-V yang memiliki basis Mobilio, terasa kuat hawa Mobilio-nya walaupun tampilan depan dan belakang yang berbeda.

Honda WR-V

Sayang Honda belum mengeluarkan informasi resmi mengenai spesifikasinya. Namun menurut Indianautosblog (9/11), mesin yang digunakan juga sama seperti yang sudah ada di Jazz yang berkapasitas 1.500 cc i-VTEC bertenaga 118 dk dengan torsi 145 Nm.

Jika saja PT Honda Prospect Motor (HPM) juga menjual mobil di Indonesia, jelas ia akan menjadi rival berat dari Toyota Yaris Heykers yang baru saja diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Saat ini WR-V hanya fokus untuk dijual di Brasil dan direncanakan untuk dijual di kawasan Amerika Selatan.

Silakan saksikan foto-foto yang telah kami dapatkan.

Baca juga:

Honda Indonesia Tegaskan Tidak Akan Jual WR-V

Toyota Yaris Heykers Resmi Meluncur

 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com