Dengan Rp 15 Juta, All New Honda CR-V Bisa Terjamin Perawatannya Hingga 6 Tahun

Dengan Rp 15 Juta, All New Honda CR-V Bisa Terjamin Perawatannya Hingga 6 Tahun

PT Honda Prospect Motor (HPM) belum lama ini meluncurkan All-New Honda CR-V. Mobil ini hadir dengan mesin baru yang dilengkapi dengan turbo dan bisa dibilang sebagai teknologi baru di kelasnya.

PT HPM memberikan dua pilihan paket perawatan untuk "kesehatan" mesin SUV-nya itu. Paket tersebut bisa dipilih konsumen dengan mengambil Paket Cermat atau Paket Cermat Plus. Paket ini akan memberikan kemudahan kepada konsumen Honda yang sudah membeli CR-V terbaru agar tidak perlu mengkhawatirkan soal perawatannya.

 

 

"Paket ini memberikan keuntungan karena biaya perawatan yang lebih hemat dengan kualitas servis mobil di bengkel resmi Honda yang lebih terjaga, serta bebas dari kenaikan harga biaya perawatan," dalam sebuah keterangan pihak Honda (1/5).

Mulai dari pilihan Paket Cermat, ada dua pilihan yang dapat dipilih. Paket Cermat 1 adalah paket perawatan berkala untuk 3 tahun atau 50.000 km dengan penambahan harga mulai dari Rp 5.960.000. Kemudian ada Paket Cermat 2, dengan durasi lebih lama yaitu 6 tahun atau 100.000 km dengan penambahan harga mulai dari Rp 15.000.000.

Untuk Paket Cermat Plus juga ada dua pilihan, yaitu Paket Cermat Plus 1 yang membuat konsumen mendapatkan fasilitas gratis biaya perawatan berkala selama 3 tahun atau 50.000 km serta perpanjangan garansi standar Honda selama 2 tahun atau 40.000 km dengan penambahan harga mulai dari Rp 13.960.000.

Untuk Pakert Cermat Plus 2 adalah masa paket perawatan selama 6 tahun atau 100.000 km serta perpanjangan garansi standar Honda selama 2 tahun atau 40.000 km dengan penambahan harga mulai dari Rp 23.000.000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com