Datsun Sedang Siapkan Model Baru Untuk Saingi Toyota Calya! Ini Bocorannya

Datsun Sedang Siapkan Model Baru Untuk Saingi Toyota Calya! Ini Bocorannya

Info cukup mengejutkan datang dari kubu Datsun. Kami baru mendapat info bahwa pemain LCGC ini tengah bersiap merilis model baru untuk menyaingi Toyota Calya dan Daihatsu Sigra.

Bisikan strategis kami peroleh dari sumber terpercaya (23/9), bahwa Datsun Go+ akan mendapat perubahan besar-besaran dan akan sangat kompetitif saat bertemu duet maut Calya-Sigra. Kabarnya, dimensi Go+ akan jadi lebih lapang sehingga mampu mengangkut 7 penumpang dengan ideal.

 

Tak sampai di situ bocorannya. Datsun juga tengah menyiapkan model ketiganya yang berembel-embel 'Cross'. Masih dari sumber yang sama, Datsun Cross ini, demikian untuk sementara menyebutnya, kemungkinan besar menggunakan mesin 1.200 cc sebagai sumber tenaga.

Dan seolah memenuhi janji, calon model baru ini akan dilengkapi opsi transmisi otomatik berteknologi CVT! Kabar terakhir, khusus untuk Datsun Cross ini akan tersedia empat varian.

Sejauh ini kami pun belum mendapat bocoran penampakannya. Tapi bisa jadi wujud Datsun Go Live Concept yang sempat hadir di GIIAS 2017 lalu menjadi acuannya. 

Lantas apa kata Datsun Indonesia menanggapi bocoroan ini? Tetap pantau kelanjutannya di OtoDriver, ya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com