Datsun Riser Expedition 2 Uji Go dan Go+ Panca di Tanah Lampung

Datsun Riser Expedition 2 Uji Go dan Go+ Panca di Tanah Lampung

Datsun Risers Expedition (DRE) 2 selesai dilaksanakan di pulau Sumatera bagian selatan, tepatnya di Lampung. DRE 2 ini jadi salah satu rangkaian dalam pengujian Datsun GO dan GO+ Panca untuk menjelajah berbagai kota.

Setidaknya ada 315 Risers (sebutan peserta DRE) yang ikut membuktikan ketangguhan Datsun GO dan GO+ Panca sebagai satu-satunya produk LCGC dalam menjelajah Indonesia. LCGC ini direncanakan melintasi 150 kota di Jawa, Bali, Lombok, Sulawesi, Kalimantan, Sumatera dan mendonasikan sekitar 5.000 buku bagi lebih dari 1.000 anak-anak di setiap daerah yang dikunjungi.

 

 

“DRE 2 hadir untuk mendekatkan Datsun dengan masyarakat di berbagai daerah di nusantara, salah satunya Lampung. Tidak hanya sekedar melakukan ekspedisi, sebagai wujud konservasi budaya dan alam kami juga mempelajari berbagai kearifan lokal yang ada di Lampung serta mengunjungi lokasi konservasi satwa untuk memberikan edukasi kepada para risers yang terlibat," tulis Christian Gandawinata, Head of Marketing dalam keterangan persnya (14/11).

Selain mempelajari budaya, para risers juga membawa LCGC Datsun ini ke Taman Purbakala Pugung Raharjo, mengamati satwa menyusuri sungai Way Kanan, hingga melihat aktivitas gajah-gajah liar di Taman Nasional Way Kambas yang telah menjadi kawasan Taman Warisan ASEAN. Berbagai kegiatan ini diharapkan dapat memberikan perjalanan inspiratif dan edukatif dalam menggali kearifan lokal daerah setempat bersama para risers.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com