Daihatsu Ayla 7-Seater Siap Dihadirkan?

Daihatsu Ayla 7-Seater Siap Dihadirkan?

Daihatsu tujuh penumpang sepertinya sudah mulai tercium bakal kehadirannya. Hal itu terendus dari yang sedang tertera pada Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan (TPT Online) Kemenperin.

Kode mobil Daihatsu yang tertera adalah DAIHATSU B401RS-GMQFJ 1.2 (4X2) M/T. Ketika ditelusuri dan dicocokan dengan kode lain ternyata mirip dengan Astra Daihatsu Ayla. Dengan kemiripan kode belakang GMQFJ tapi menggunakan mesin 1.200 cc, yang kemungkinan besar adalah Ayla GT2 yang pernah dihadirkan Daihatsu dengan status purwarupa pada pameran otomotif nasional beberapa tahun lalu.

Kode 1.2 kemungkinan besar merujuk pada kapasitas mesinnya. Petunjuk ini menunjukkan kemungkinan Ayla tujuh penumpang memakai mesin berkapasitas 1.200 cc. Menurut sumber terpercaya kami,  mobil yang digadang menjadi lawan berat Datsun Go+ Panca ini akan diluncurkan di semester kedua 2016, kemungkinan ajang pameran GIIAS 2016 bulan Agustus akan dimanfaatkan Daihatsu untuk meluncurkannya. Melihat status di TPT yang tertulis P alias dalam proses, ada sumber kami yang menyebut mobil ini dalam tahap persiapan menuju produksi di dalam negeri. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com